by

Upacara Kenegaraan Sambut Presiden RI Joko Widodo di Canberra

KOPI,Canberra– Presiden Joko Widodo akan disambut dengan upacara penyambutan kenegaraan oleh Gubernur Jenderal Australia David Hurley beserta istri di Government House, Canberra pada kunjungan hari kedua di Australia pada Minggu, 9/ 2/ 2020.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan acara besok intinya adalah penyambutan kenegaraan dilanjutkan dengan pertemuan dengan Gubernur Jenderal dan jamuan makan.

“Untuk acara besok intinya adalah penyambutan kenegaraan yang akan dilakukan di Government House yang akan diteruskan dengan pertemuan dengan Gubernur Jenderal dan jamuan makan kenegaraan,” katanya di Hotel Hyatt Canberra, Sabtu, 8/ 2/ 2020 seperti dirilis laman setpres.

Pada malam harinya, Presiden diagendakan untuk menuju The Lodge untuk mengadiri jamuan santap malam oleh Perdana Menteri Australia Scott Morrison.

“Pada saat jamuan makan malam besok akan sudah akan mulai membahas beberapa isu bilateral. Tapi karena jamuan makan malam sifatnya akrab akan banyak hal-hal yang akan dibahas di situ,” tandas Retno.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA