by

Konser Musik Internasional Hingga Industri Boating Akan Memeriahkan IIMS 2020

KOPI, Jakarta – Pada pameran otomotif tahunan IIMS 2020 Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara menghadirkan suatu yang spesial yaitu Infinite Live yang merupakan program baru di ajang IIMS 2020. Acara ini akan menghadirkan artis internasional di weekend pertama pada 11-12 April 2020, JIExpo Kemayoran Jakarta.

Konser musik internasional bertajuk Infinite Live ini tidak sekedar menampilkan artis internasional tapi juga menghadirkan kolaborasi dengan unsur otomotif. Salah satunya adalah penampilan mobil audio di stage.

Pengunjung IIMS 2020 akan dimanjakan dengan keberagaman hiburan yang hadir di Infinite Live, Infinite City, yaitu tempat atraksi baru yang penuh dengan berbagai kompetisi, games dan art installment. Tempat ini juga menyediakan food court dan area istirahat. Setelah berkeliling melihat berbagai produk otomotif inovatif, pengunjung dapat melepas lelah di Infinite City sambil mengisi perut dan menikmati sajian hiburan.

Pameran otomotif kelas internasional IIMS 2020 memiliki berbagai program baru yang siap memanjakan pengunjung pada 9 – 19 April 2020 mendatang. Selain melihat deretan kendaraan terkini, pengunjung juga nantinya bisa mendapatkan pengalaman terbaik lewat program Trade-In.

Momentum IIMS yang berdekatan dengan lebaran 2020 menjadikan Trade-In sebagai ajang bagi para pengunjung yang ingin mencari kendaraan baru untuk mudik lebaran. Di program ini, pengunjung nantinya bisa membawa mobil bekas untuk kemudian diinspeksi dan setelah mencapai kesepakatan harga kendaraan dapat langsung dijual dan pengunjung yang melakukan trade-in dapat langsung membeli mobil baru yang mereka incar di IIMS 2020.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA