by

Komisi I DPRD Beserta Diskominfo dan DPMD Musi Rawas Kunker ke Dirjen Bina Pemdes Kemendagri RI

KOPI, Musi Rawas – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Musi Rawas Ibu Rosalia beserta wakil dan anggota melakukan kunker ke Direktorat Jendral Bina Pemerintahan Desa RI di Jakarta yang dalam hal ini diterima oleh Bapak Ahmad Riski Rifa’i koordinasi masalah pelaksanaan pilkades, Kamis (13/2/2020).

Turut hadir menemani Komisi I yaitu Kepala Diskominfo Bapak M. Rozak dan DPMD diwakili oleh Sekretaris Bapak Alexander Zulkarnain, dalam kesempatan tersebut Ibu Rosalia berharap agar koordinasi ini dapat menghasilkan suatu informasi tentang atisipasi permasalahan yang terjadi pada pelasanaan Pilkades di Kabupaten Musi Rawas 2020.

Sedangkan Kepala Diskominfo Bapak M. Rozak menyampaikan bahwa Tim Kominfo siap mendukung proses pelaksanaan pilkades di Kabupaten Musi Rawas dan berharap berjalan lancar dan aman sehingga menghasilkan sistem demokrasi yang berkualitas. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA