by

Ketua MPR RI: Wapres Maruf Amin Akan Hadir di Munas XI SOKSI

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini menambahkan, Wakil Presiden Maruf Amin juga mengajak SOKSI ikut serta menjaga stabilitas politik nasional menjelang Pilkada Serentak 2020 yang digelar di 270 daerah pada 23 September 2020. Wapres Maruf Amin juga mendorong agar SOKSI, sebagai salah satu organisasi pekerja tertua di Indonesia yang didirikan pada 20 Mei 1960 oleh almarhum Soehardiman, ikut andil dalam pembangunan ekonomi pedesaan. Kader SOKSI yang tersebar hingga berbagai pelosok desa merupakan modal dan kekuatan sosial bagi SOKSI mewujudkan DEWA, DEWI, dan DEDI.

“Sebelum Wapres mengajak, SOKSI sudah terlebih dahulu berinisitaif mewujudkan gagasan Desa Wisata Agro (DEWA) di Jembrana, Bali. Memanfaatkan lahan sekitar 100 hektar, diharapkan bisa menjadi pilot project bagi berbagai desa lainnya yang ingin mengembangkan DEWA, DEWI, maupun DEDI. Jika sudah siap berproduksi, SOKSI mengundang Wapres Maruf Amin meresmikan DEWA di Jembrana tersebut. Wapres juga menyatakan ketertarikan dan kesediannya,” pungkasnya. (Rel)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA