by

Bucin, Film bertema Kesabaran sebagai Kunci Hubungan yang Baik

KOPI, Jakarta – Peluncuran poster dan trailer film Bucin ini terinspirasi dari kehidupan nyata di antara para pemeran di film ini. Film BUCIN produksi Rapi Film ini diproduseri Gope T Samtani dan executive produser Sunil Samtani.

Sementara itu, Jovial da Lopez berperan di film ini sebagai penulis skenario. Para pemain, di antaranya Chandra Liow, Andovi da Lopez, Tommy Ummm, Susan Sameh, Karina Salim, Widika Sidmore, dan Kezia Aletheia.

“Saya excited banget dengan proyek ini, apalagi bisa bekerjasama dengan teman dan kakak sendiri. Bucin ini personal sekali, karena idenya sudah ada dari 5 tahun lalu ketika membuat konten tentang budn di channel youtube saya bareng Kajo (Skinnylndonesian24). Jadi ketika sampai waktunya film ini tayang, gak sabar nunggu reaksi penontonnya,” ujar Andovi da Lopez, Selasa (25/02/2020).

Film Bucin ini berkisah tentang empat sekawan (Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Limmm, dan Jovial da Lopez) yang selalu dianggap BUCIN kemudian mereka memutuskan untuk mengikuti kelas ANTI BUCIN agar mereka bisa menjalankan hubungan yang Iebih dewasa bersama pasangan masing masing. Tanpa mereka ketahui metode pengajaran cinta di kelas ini, yang diajar oleh Vania (Susan Sameh), malah mengancam hubungan mereka dengan pasangannya.

Lebih lanjut Joval menjelaskan,” Film ini saya terinspirasi menulis skenario ini dari banyak mendengarkan curhatan temen di sekitar tentang kisah hubungan mereka dengan pasangannya dan ada yang berjalan dengan baik, seru, bahkan hingga ketergantungan. Nah kisah ini yang menurut saya sangat menarik untuk diangkat karena sangat dekat dan semoga temen temen yang nonton filmnya, bisa mengambil pelajaran dalam membina hubungan yang Iebih sehat dengan pasangannya.”

Film Bucin yang akan tayang pada 26 Maret 2020 juga menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi Chandra Liow, karena ini merupakan film pertamanya sebagai sutradara dan rencananya akan mengadakan special screening dan roadshow di beberapa kota diantaranya Makassar, Surabaya, Malang, Jogja, Cirebon, dan Bandung.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA