by

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono Diangkat Jadi Waka SPN Polda Sumsel

KOPI, Lubuklinggau– AKBP Dwi Hartono, selaku Kapolres Lubuklinggau dimutasi dan diangkat menjadi Waka Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Polda Sumsel. Hal ini tertuang dalam surat Telegram (Tr) Kapolri nomor : ST/338/II/KEP/2020 tanggal: 3-02-2020.

Dalam TR tersebut AKBP Dwi Hartono diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka SPN Polda Sumsel. Sedangkan posisi Kapolres Lubuklinggau akan dijabat oleh AKBP Mustofa Kapolres Sumbawa Barat Polda NTB.

AKBP Dwi Hartono selama menjabat Kapolres Lubuklinggau dikenal sangat pro aktif dan bekerja keras menjaga keamanan Kota Lubuklinggau dengan membentuk Tim Rajawali (Rame-Rame Jaga Warga Linggau).

Tim Rajawali ini tentu akan menjadi kenangan manis karena dibentuk oleh AKBP Dwi Hartono, dan tim ini telah bekerja dengan baik menjaga keamanan warga Lubuklinggau.

Tim ini bukan satu satunya prestasi apik AKBP Dwi Hartono, beliau juga proaktif dan dekat dengan para pemuda, masyarakat, insan pers dan lembaga lainnnya.

Sehingga tak salah dan berlebihan jika masyarakat Kota Lubuklinggau mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja AKBP Dwi Hartono selama menjabat Kapolres Lubuklinggau sebab keamanan Lubuklinggau terlihat kondusif dibuktikan dengan berkurangnya aksi kriminalitas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tidak melanggar hukum seperti tertib berlalu lintas,tidak membawa senjata tajam, dan memiliki senjata api.

“Paling lambat 14 hari, sudah Sertijab,” ujar Dwi Hartono.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan ucapan terimakasih atas kekompakan selama ini dalam menjaga keamanan dan memajukan Kota Lubuklinggau. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA