by

Hadirkan Sang Legenda Musik Indonesia di Java Jazz Festival 2020

KOPI,Jakarta- Menghadirkan kembali sosok sang Iegenda musik Indonesia, melalui rekaman suara emas serta dukungan visual yang diambil dari beragam panggung, tur maupun konser tunggal. Ini merupakan persembahan istimewa dari sahabat serta partner dalam bermusik Chrisye, Erwin Gutawa. BNI JJF 2020, gitaris Gesit atau Gerald Situmomng akan turut bermain di projek ini. Yuni Shara Jazz Project feat. Glen Dauna, Rega Dauna, Jopie Item and Is Pusakata Kolaborasi spesial yang membuat rasa penasaran salah satunya adalah Yuni Shara Jazz Project. Di proyek ini. Yuni Shara yang telah lama hadir di di dunia musik Indonesia dan memiliki karya-karya yang melekat akan tampil dbersama Glen dan Rega Dauna dimana Glen juga menjadi music director dalam projek ini. Selain meeka, juga akan ada gitaris legendaris Jopie Item, dan juga Is Pusakata yang booming lewat Payung Teduh.

Kolaborasi dan proyek Iainnya yang juga patut untuk disaksikan antara lain adalah BNI Music Project feat. Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman. Nima llayla. Ada juga MJP S4 feat. Potret, Fariz RM and Humania Yamaha Music Project yang akan menampilkan. Andien, Marcell dan Shanty juga tidak kalah menarik untuk disaksikan di BNI Java Jazz 2020 Dengan harga tiket untuk 3 Day Pass 1,875 ribu. Daily Pass 775 ribu dan Special Show The Jacksons dengan harga 375 ribu serta untuk Special Show Omar Apollo dengan harga 250 ribu. (26/02)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA