by

H. Enjuh Juhana, SH Unggul dalam Pilkades Pancawati

KOPI, Karawang – Setelah berjuang dalam ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pancawati periode 2020 – 2026, H. Enjuh Juhana, SH akhirnya berhasil mengungguli perolehan suara dan terpilih sebagai Kepala Desa Pancawati.

Pelaksanaan Pemilihan Suara telah selesai, dilanjutkan dengan perhitungan suara yang disaksikan oleh saksi-saksi dari masing-masing Calon, Unsur Muspika Klari, serta Muspida Kabupaten Karawang.

Hasil perhitungan akhir yang diperoleh oleh kelima Calon Kades adalah sebagai berikut, nomor urut 1 (Satu) Edi Yanto, SH memperoleh 68 suara, nomor urut 2 (Dua) Usep Jayana memperoleh 1199 suara, nomor urut 3 (Tiga) Nandang Koswara, SE memperoleh 2040 suara,nomor urut 4 (Empat) H. Enjuh Juhana, SH memperoleh 2172 suara, dan nomor urut 5 (Lima) Irma Aryanti memperoleh 226 suara, suara tidak sah 68 suara, dan suara yang masuk 5845 suara dari 7255 DPT.

Dari hasil tersebut di atas, Panitia Tim Sebelas Pilkades Desa Pancawati menetapkan bahwa Calon nomor 4 (Empat) H. Enjuh Juhana, SH berhasil memenangkan Pilkades, dan berhak menjadi Kepala Desa Pancawati Periode 2020-2026. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA