by

H. Amran, S.E., Memimpin Rapat Program Oprasional Oto Dottoro ( Mobil Dokter) di Wajo

KOPI, Wajo – Wakil Bupati Wajo H. Amran, S.E., memimpin rapat percepatan operasional oto dottoro (mobil dokter red) diruang rapat Pimpinan Kantor Bupati Kabupaten Wajo, (Senin 10 Februari 2020.)

Sebagaimana dilansir oleh Hubungan Masyarakat Wajo lewat Akun Facebook Nya bahwa, Oto Dottoro memberi pelayanan kegawatdaruratan kepada masyarakat Wajo, dan ini merupakan program kerja nyata dari 25 (dua puluh lima) Program kerja nyata Bupati dan Wakil bupati Wajo.

Terdapat lima mobil oto dottoro yang ditempatkan pada Puskesmas di Kabupaten Wajo. Antara lain di Kecamatan Pitumpanua melayani wilayah kerja puskesma Pitumpanua, Keera, Salobulo.

Untuk Puskesmas Majauleng melayani wilayah kerja Puskesmas Majauleng, Tosora, Gilireng dan wewangrewu.

Sementara untuk Puskesmas Pammana melayani wilayah kerja Puskesmas Pammana, Sabbangparu, Liu, Lempa dan Solo.

Kemudian untuk Puskesmas Maniangpajo melayani wilayah kerja Puskesmas Maniangpajo, Belawa, Sappa, dan Tanasitolo.

Puskesmas Takkalalla melayani wilayah kerja Puskesmas Takkalalla, Parigi, Sajoanging dan Penrang.

Wakil Bupati Wajo H.Amran,SE dalam arahannya menyampaikan, agar segera mempersiapkan operasional otto dottoro diantaranya teknis pelayanan Otto dottoro, dan mekanisme perekrutan pegawainya yang berkompeten terdiri dari dokter ,apoteker, perawat, bidan,operator dan sopir. ( Foto FB Hub
Masy. Wajo/Editor M.Nur OKT)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA