by

Gubernur Sulbar Kunjungi Pacitan Menelusuri Jejak Maraqdia Tokape

KOPI, Mamuju – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar beserta rombongan melakukan kunjungan ke- Pacitan dan disambut hangat Bupati Pacitan Indartato dan Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo di Pendopo Rujab Bupati Pacitan (Minggu, 9 Pebruari 2020).

Dalam kunjungannya tersebut Ali Baal didampingi oleh Ny. Hj. Andi Ruskati Ali Baal yang juga anggota DPR RI dan sejumlah pimpinan OPD, serta Dr. Muhlis Pane, Prof. Gufron. Prof.DR. Idham Khalid Bodi, Dr. Suradi Yasil dan sejumlah budayawan lain.

Sebagaimana di lansir oleh Kominfo Provinsi Sulawesi Barat dilaman facebook disebutkan bahwa tujuan Gubernur Sulawesi Barat ke Pacitan adalah dalam rangka menelusuri jejak Maraqdia Tokape sebagai salah satu pejuang dari Mandar yang diasingkan ke Pacitan karena melawan perjuangan Belanda.(Editor M.Nur OKT).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA