by

Gloskin Clinic Menghadirkan Program Masterclass Unleash The Beauty In You

-Berita-1,342 views

KOPI,Jakarta- “GLOSKIN Clinic berkontribusi lebih bagi perempuan Indonesia, dengan membuat suatu platform untuk belajar menjadi pribadi yang semakin baik dan semakin elok, berkolaborasi dengan beberapa pihak yang ahli di bidangnya, kami membuat suatu program pengembangan pribadi dengan tujuan untuk menampilkan kecantikan seutuhnya baik dari dalam maupun dari luar,” ungkap dr. Nanang Masrani, Founder GLOSKIN. Kamis (27//02/2020)

“Menata KECANTIKAN FISIK adalah benar, sedang menata KECANTIKAN JIWA sangat dibenarkan‘ Ketika FISIK dan JIWA Selaras inilah yang disebut kecantikan Hakiki. Di kelas Soul of Speaking Unleash The Beauty in You in] kita akan akan belajar cara menata Jiwa sehingga selalu mempescna, memiliki rasa percaya diri tinggi, memiliki daya tahan kuat dari berbagai tekanan (stress), dan terbebas dari konflik komukasi baik dgn Pasangan. anak, keluarga, atasan dan bawahan, orang tua dan menua maupun rekanan dan Lingkungan, yang akan menjadi solusi bagi Anda, dan bukan hanya teori tapi juga cara mempraktekkannya dgn cara yg sangat simple dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja,” ujar RANI BADRI KALIANDA Founder dan Facilitator, SOUL OF SPEAKING yg kelah membimbing lebih dari 40 ribu orang dalam mewujudkan keterampilan komunikasi mulai dari Memeri, Gubernur, Bupati, Jendral, Anggota DPR Rl/D, Artis, Jumalis, Presenter TV, Pembicara Publik dan beragam profesi lainnya.

”Hidup di era sosial media memang penuh tantangan, citra diri (branding) anda seringkali ditentukan oleh apa yang anda posting di sosial media dan apa yang orang lain Iihat pada diri anda menjadi label yang menempel pada diri anda, oleh karena itu panting untuk membangun dan menghidupi Citra diri yang benar, sehingga kita tidak terjebak dalam trend, dan berhasil menemukan Jati diri dan citra diri kita yang sesungguhnya, termasuk dalam menampilkan diri baik dalam merias wajah rnaupun dalam berbusana, di kelas ini anda akan belajar mengenai semua hal tersebut,” jelas Rachel Octavia, praktisi gaya hidup, penulis buku Better & Better dan CEO dari sebuah media gaya hidup. Tema Fabulous yang berarti hebat dan menakjubkan dipilih sebagai tema GLOSKIN di tahun 2020 ini dalam rangka menyambut ulang tahun ke 8 di bulan July yang akan datang, dengan harapan baik GLOSKIN maupun perempuan Indonesia dapat menjadi heba‘ dan menakjubkan, tidak hanya biasa biasa saja, sehingga dapat terus menginspirasi orang Iain dan sekelilingnya untuk menjadi lebih baik secara holistic, mind, body and soul, salah satunya melalui GLOSKIN Masterclass ini.

Dengan tiga topik utama Soul of Speaking oleh RANI BADRI KALIANDA, Unveil Your True Beauty oleh dr. NANANG MASRANI dan The Art of Personal Branding oleh RACHEL OCTAVIA, bayangkan manfaat yang akan anda dapatkan setelah mengikuti program ini yang akan diadakan pada 25 Maret 2020.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA