by

Generasi Pemuda Nias Bersatu Gelar Rapat Perdana Persiapkan Syukuran

KOPI, Pekanbaru – Kepengurusan Generasi Pemuda Nias Bersatu (GPNB) Riau menggelar rapat perdana dan syukuran setelah terbentuknya kepengurusan dan pembahasan kegiatan syukuran Maret mendatang, Jumat, 28/02/2020.

Rapat ini dibuka langsung oleh Sekertaris Jendral GPNB Usman Gulo, dan dihadiri Ketua Umum Hadiriku Zega, Wakil ketua umum I, Emos Gea, Ketua Umum II, Raradodo Waruwu, Bendahara Umum Odiel Zega, dan Pembina Anwar Telaumbanua.

Kegiatan ini diadakan di rumah Sekjen Usman Gulo, di Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Seluruh pengurus, anggota, dan perwakilan GPNB dari berbagai daerah, sangat antusias dan penuh semangat untuk memajukan GPNB kedepan.

Ketum GPNB Hadiri Zega menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepad seluruh pengurus yang telah berjuang untuk pembentukan Organisasi GPNB ini, mulai dari materi, waktu dan kesempatan yang tidak bisa terukur dari pengurus dan anggota GPNB.

“Puji syukur kita ucapkan kepada Tuhan yang maha esa telah terbentuknya GPNB ini, dan sampai saat ini kita telah mendapatkan surat notaris dan Mengkuham, dalam hal ini perjuangan-perjuangan dari anggota GPNB, mulai dari materi, waktu dan lainya yang telah anggota dan pengurus berikan. Saya harap kepada seluruh pengurus dan anggota tidak malu untuk mengsosialisasikan GPNB ini, karena kita telah sah di mata hukum dan skala Nasional,” ungkap Hadiriku Zega.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA