by

Generasi Pemuda Nias Bersatu Gelar Rapat Perdana Persiapkan Syukuran

Hal senada juga disampaikan oleh Penasehat Anwar Telaumbanua. “Saya sebagai bagian dari GPNB ini, saya mendukung untuk maju kedepan semoga semuanya solid dan bersatu terus untuk menuju visi misi GPNB kedepan. Dan juga terimakasih kepada kita semua yang telah berjuang dalam pembentukan GPNB ini,” tutur Anwar Telaumbanua.

Visi misi GPNB ini sebagia berikut:

Visi: Generasi Pemuda Nias Bersatu

Misi

  1. Menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan pancasila dan undang undang Dasar 1945.
  2. Mendukung Program pemerintah dan berpijak pada rakyat dan turut berperan serta memberantas Narkoba, Koruptor, Kolusi, Nepotisme, Terorisme Ilegal-loging, dan kerawanan sosial lainya.
  3. Berupaya meningkatkan Sumber daya manusia Nias.
  4. Berupaya meningkatkan kesejateraan Pemuda Nias melalui usaha membuka lapangan kerja, mendirikan koperasi dan usaha usaha lainya yang sah.

Usai melaksanakan rapat, Ketua GPNB tidak lupa juga menyeruhkan “Yel Yel” yang membuat semangat pengurus dan aggota GPNB. “GPNB!” “Penerus Membuat Perubahan Untuk Maju!”

Rapat pengurus ini berjalan dengan baik dan penuh kehangatan dan kekeluargaan. (Made Waruwu)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA