by

Game Perang Offline Mod Terbaik Android

KOPI, Jakarta – Selain Game Penghasil Uang, salah satu yang terpopuler yaitu Game Perang. Banyak sekali Game Perang Offline Android maupun di PC/Laptop yang seru dan tidak kalah dari game Online Moba yang saat ini sedang populer seperti Game Moba Mobile Legends, Arena OF Valor dan lain sebagainya. Pada postingan sebelumnya admin sudah share kumpulan Game Mod Offline Terbaru, nah untuk kali ini khusus genre perang karena memang banyak yang request.

Kalian bisa memainkan game perang offline ukuran kecil yang didalamnya ada Tentara, perang senjata bahkan game seperti membangun kerajaan yang tentu sangat seru.

Update Info Terbaru: Kamu main free fire dan ingin dapat skin gratis? pakai Tool Skin APK! Bisa dapat berbagai macam skin gratis lho, download di postingan Pewarta-Indonesia.com terbaru yakni=> Download Tool Skin APK.

Cover Fire: Sniper Shooting Games

Di urutan pertama, ada sebuah game besutan Genera Games yang sangat seru dengan bertemakan Perang yakni Cover Fire, dengan ukuran hanya 31 MB, game ini begitu menarik karena disuguhi tampilan grafik HD dan gameplay yang seru. Tidak heran kalau sudah puluhan Juta pengguna game yang satu ini dengan rating 4.7. Di dalam game terdapat beberapa karakter maupun senjata yang bisa kalian pakai untuk menyelesaikan berbagai misi yang seru.

Tiny Troopers 2: Special Ops

Berbeda dengan game sebelumnya, Tiny Troopers ini salah satu game yang unik dan lucu karena karakternya. Tapi meskipun lucu, Tinu Troopers bisa dibilang sebagai salah satu game perang offline size kecil yang patut kalian coba. Selain sudah berkualitas grafisk HD, game ini juga menyenangkan karena didalamnya bakal sering banget ada adegan tembakan.

Chillingo sebagai developer Game ini patut berbangga karena sudah puluhan juta pengguna yang mendownload dan memainkan game yang satu ini.

Baca Juga Berita Terbaru: Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama.

Brother In Arms 3

Berbicara game dengan genre perang offline terbaik tidak lengkap rasanya kalau tidak memasukan Game BROTHER IN ARMS. Game besutan salah satu developer game terbaik dunia apalagi kalau bukan Gameloft ini sudah dibekali grafis super HD dengan gameplay yang mirip seperti Perang Dunia ke Dua. Di game ini terdapat 2 mode play yakni RAID dan campaign.

Elite Killer: SWAT

Kalau kalian sedang mencari game perang offline Tentara dengan perang senjata, Elite Killer : SWAT ini bisa jadi pilihan. Di game ini kalian akan menjadi seorang pasukan khusus bernama SWAT yang bertugas untuk mengalahkan lawan yang ada. Dikembangkan oleh CanadaDroid, game ini benar-benar menarik perhatian karena didalamnya lengkap banget deh dari segi senjata, prajurit dan sampai ada kapal perang juga lho!.

GunShip Strike 3D

Tidak ketinggalan ada juga game Gunship Strike 3D. Game ini menceritakan sebuah perperangan helikopter tempur yang tentunya sudah dibekali berbagai senjata untuk mengalahkan musuh.

Star Warfare 2: Payback

Game perang offline android terbaik yang berikutnya yakni game Star Warfare 2 Payback yang merupakan game buatan dari FREYR Games. Meskipun offline tapi keseruan game ini tidak perlu diragukan lagi, meskipun karakter playernya juga terbilang unik tidak seperti di Elite Killer maupun Brother in Arms, sensasi perang di game ini akan sangat terasa karena kalian musti melawan alien yang serupa campuran kalajengking.

Nova Legacy

Selain seru, NOVA Legacy juga memiliki ukuran kecil, sebuah game besutan dari Gameloft memang selalu saja bagus. Grafik HD dan misi di game ini sangat sru untuk dimainkan. Kalian musti menjadi prajurit yang bertugas menyusup ke pesawat musuh. Kalian akan dibekali berbagai senjata yang bisa digunakan untuk bertarung. Nah bagaimana? Tertarik dengan Nova Legacy? Langsung saja download gamenya sekarang juga!

Untuk anda yang suka main game android, mencari aplikasi android, baca artikel seputar Gadget seperti Xiaomi, dan lain sebagainya bisa kunjungi situs.

Trigger FIST FPS

Suka game dengan tembak-tembakan? Trigger Fist FPS ini patut kalian mainkan. Bukan hanya dari gameplaynya saja yang seru, kualitas audio dan grafis game ini juga sangat keren. Dengan 12 misi yang harus dilakukan, Trigger Fist ini dijamin deh bakal jadi sangat seru untuk dimainkan meskipun offline.

Baca Juga: Download Livery Bussid atau bagi kamu yang ingin main game android super seru dan bisa main offline, bisa cek kumpulan gamenya di halaman Pewarta-Indonesia.com yang lain yaitu Download Game Mod Offline.

Itulah kumpulan game perang offline untuk android terbaik 2019 yang bisa kalian coba, happy gaming!. Apabila ada yang request game perang offline mod apk, bisa komen di bawah ya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA