by

Firdaus Cik Olah Serius untuk Maju dalam Pilkada Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas Firdaus Cik Olah mengembalikan berkas ke Partai Demokrat sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (10/02/2020). “Alhamdulilah, kami hari ini sudah mengembalikan berkas ke Partai Demokrat,” kata Penasehat Hukum Partai Golkar Elvis Presli kepada awak media.

Dengan dikembalikan berkas ke Partai Demokrat, hal itu membuktikan kesunguhan dalam pencalonan Firdaus Cik Olah untuk mewujudkan Kabupaten Musi Rawas lebih baik. Adapun berkas pencalonan sudah dikembalikan yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, PAN, PKB, Gerindra dan Demokrat.

“Kami sudah mengembalikan berkas dienam partai, kami berharap mendapatkan dukungan dari partai politik (Parpol),” tutur Elvis.

Dilain pihak, Keni bendahara penjaringan Partai Demokrat Musi Rawas mengatakan, sudah tujuh orang mengembalikan berkas. Mareka balon bupati dan wakil bupati.

“Balon bupati yang mengembalikan berkas, yakni Hendra Gunawan, Firdaus Cik Olah, Ahmad Murtin dan Ratna Mahmud Amin. Sedangkan balon wakil bupati yakni Viktor, Efni dan Sunanto,” ujar Keni. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA