by

Ekspresi Cinta Hadir di Plaza Indonesia Film Festival 2020

Plaza lndonesia juga akan memberikan inspirasi dari dalam negeri melalui movie clinic bersama Kinosaurus asebuah micro cinema yang telah menjadi alternatif tempat menonton film di Jakarta dengan menghadirkan tokoh-tokoh inspirasional di industri film Indonesia seperti; Mira Lesmana (Produser), Riri Riza (Sutradara), Joko Anwar (Sutradara), Tara Basro
Chitra Subiakto (Pengarah busana) dan lcal Tanjung (Cinematographer). Rangkaian acara movie clinic, akan diadakan di Atrium Level 4 dan Disrupto Society dengan membahas tema ”Dream Team”, dimana para tokoh-tokoh inspirasional ini akan berbagi cerita bagaimana para pembuat film dapat memunculkan emosi melalui warna, kostum, dan suara pada Iayar.

Sebagai sponsor PIFF 2020, BPJAMSOSTEK mendukung ”Sejalan dengan tema ”Colors of Love”, negara memberikan bentuk cintanya dengan hadir memberikan edukasi terhadap pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan untuk seluruh pekerja termasuk pelaku seni industri perfilman. Sebelum menumbuhkan Cinta untuk orang Iain, kita wajib mencintai diri sendiri dengan pedui terhadap perlindungan diri saat kita bekerja,”

“Konsistensi PIFF sejak 2015 menghadirkan inspirasi kepada insan kreatif di dunia film, kami berharap dapat memunculkan figur-figur baru dan memajukan industri film Indonesia hingga internasional,” tutup Sugar Nadia, Kurator Film PIFF. (Eve)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA