by

Dukung Gubernur Jakarta Agar Makin Maju dan Sejahtera Warganya

KOPI, Jakarta – Jakarta Kegiatan ini di hadiri Ketua IKA HMI UISU Regional Jabodetabek dan Jawa Desmy L Indrajaya (tengah), Komisioner KPK Lily Pantauli Pasaribu (kiri) dan DR.H. Zulkarnaen Djalil,M. AP.
Ketua IKA HMI UISU Regional Jabodetabek dan Jawa Desmy L Indrajaya (tengah), Komisioner KPK Lily Pantauli Pasaribu (kiri) dan DR.H. Zulkarnaen Djalil,M. AP.

H. Desmy L. Indrajaya,SE,MM, akan dilantik sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Regional Jabodetabek dan Jawa, bersama pengurus periode 2020 – 2023 di Jakarta,

Desmy yang terpilih sebagai ketua pada hasil Musyawarah Pemilihan IKA HMI UISU Regional Jabodetabek dan Jawa, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada 24 Januari 2020 lalu, dihadiri puluhan alumni UISU di antaranya Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Lily Pantauli Pasaribu,SH, MH.

Pelantikan digelar hari Sabtu ini (22/02/2020) di hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, diawali dengan shalat dzuhur dan makan siang bersama.

Beliau berharap, kepengurusan yang baru terbentuk dan dilantik ini menjadi motivasi alumni khususnya yang ada di Jabodetabek dan Jawa untuk dapat berkontribusi dalam memajukan almamater dan Kampus UISU Medan,” kata Desmy

Menurut mantan Ketua Komisariat HMI UISU dan Bendahara Umum HMI Cabang Medan ini, pada acara pelantikan sekaligus rapat kerja diisi diskusi para alumni dan hiburan seperti sajak atau puisi serta tari-tarian Melayu maupun tarian asal Sumatera Utara.

Lebih lanjut Desmy yang mengatakan bahwa tetap mendukung Gubernur Jakarta , sedangkan bila terjadi kekurangan adalah hal lumrah karena manusia biasa dan akan membantu memberikan solusi agar ibukota ini makin maju dan sejahtera

Sedangkan Ketua Yayasan UISU Prof DR Ismet Daniel Nasution untuk ini kami juga berharap kehadiran alumni untuk memantapkan rapat kerja guna memberikan masukan dalam penyusunan program priode sekarang untuk kampus bangsa & negara,” ucapnya

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA