by

DPRD Kota Lubuklinggau Adakan Rapat Paripurna Pembahasan Raperda

Untuk pencegahan-pencegahan Terhadap Penyelamatan Dan Peredaran Gelap Narkoba, ia mengatakan ini merupakan tantangan nasional yang dianggap serius oleh pemerintah, yang dapat menyebabkan rusaknya moral bangsa, karena itu pemerintah sangat memberikan perhatian terhadap pengaruh penggunaan narkoba.

Upaya pemberantasan narkoba, perlu dukungan yang terintegrasi dan kompentensi yang didukung untuk mendukung represif, terpi dan rehabilitas. 

“Pemerintah kota lubuklinggau sangat menyambut baik RAPERDA menyetujui DPRD Tentang Peyelenggaraan Kota Layak Anak, Pencegahan Penanggulangan Terhadap Penyelamatan Dan Peredaran Gelap Narkoba. Dikarenakan ini pertanda bahwa DPRD Kota Lubuklinggau memberikan perhatian yang sangat besar pada Narkoba yang sangat mengkhawatirkan di Kota Lubuklinggau,” ujar Wawako.

Selain itu, ia juga menyampaikan untuk memperbaiki lampu jalan yang sudah banyak rusak dan tidak berfungsi lagi, “Untuk Dinas yang terkait, tolong segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA