by

Client Gathering CKH Group di Kapal Phinisi Baywalk Mall

KOPI, Jakarta- CKH Group mengadakan Client Gathering yang bertempat di Jakarta Phinisi Baywalk Mall. Acara ini bertajuk “Fun Voyage in The Evening”. Client Gathering ini diadakan di atas kapal phinisi dengan latar belakang sunset yang akan menemani para tamu undangan menghabiskan sore hari.

CKH Group mengadakan Client Gathering sebagai bentuk apresiasi untuk para klicn loyal yang telah setia menggunakan jasa dari CKH Group. Bersamaan dengan itu, CKH Group juga mengadakan Press Conference mengenai launching program akun Youtube 58 Concert Room.

58 Concert Room sendiri merupakan program Youtube yang mengangkat tema bincang bincang dengan musisi Indonesia. 58 Concert Room didirikan oleh 6 orang yang menamakan diri mereka The Creators, yaitu Ferdy Tahier, Ricky Kevin, Jones Roma, Acoy, Gada Tahier dan Aditya Pratama. Ferdy Tahier pun langsung berperan sebagai Host di program ini. 58 Concert Room akan menghadirkan beragam bintang tamu mulai dari musisi Indonesia senior hingga musisi millenial.

Tidak hanya bincang-bincang santai, disini Aa Ferdy, panggilan akrab main vocal group legendaris Element tersebut, juga akan menantang setiap guest star dengan games-games kocak yang ada di segmen Who’s The Leader dan Nyanyi Lirik Lagu.

Selain itu, penonton bisa menikmati para guest star membawakan musik-musik mereka. Untuk guest star legend, tentunya hal ini akan mengobati rasa rindu penonton akan lagu-lagu legendaris mereka yang dulu populer di era-nya masing-masing.

Beberapa bintang tamu yang pernah hadir dan mengisi acara talkshow antara lain Koes Plus Junior, Element, Bunglon, Caffeine Band, Coboy, 3 Composers, Sandy Canester, Abirama, Ten 2 F ive, Devano Danendra dan masih akan berdatangan musisi-musisi Indonesia lainnya. Nantikan penampilan musisi Indonesia lainnya di program Youtube ini setiap hari Senin dan Kamis. Supaya tidak terlewat setiap episode-nya, subscribe, like dan comment akun Youtube 58 Concert Room. (Eve)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA