by

Bupati Musi Rawas Hibur Warganya yang Terkena Banjir

KOPI, Musi Rawas – Masyarakat SP 1 Desa Sembatu Jaya Kecamatan BTS Ulu Cecar Kabupaten Musi Rawas tampak senyum dan gembira saat Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan hadir meninjau kondisi banjir di Desa Sembatu Jaya, Kamis (13/2/2020).

Kehadiran Bupati H Hendra Gunawan mampu mencairkan suasana kesedihan itu menjadi kegembiraan, sejenak mereka melupakan penderitaan karena daerah mereka yang terdampak banjir. Bupati H2G mulai menghiburkan warganya dengan pantun-pantun dan membuat sayembara bagi masyarakat yang bisa memberikan pantun akan diberi hadiah.

Tak hanya itu, dalam kunjungannya Bupati juga memberikan bantuan sembako untuk korban banjir, sekaligus memberikan hiburan pantuan berhadiah. Tak ayal, kehadiran Bupati yang membawa rezeki bagi masyarakat mendapat respon yang hangat dari masyarakat. (Adv/Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA