by

Brata Season 2 Hadir di HOOQ dengan Kisah yang Lebih Menegangkan

KOPI, Jakarta – HOOQ, sebuah layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan bahwa Original Production ‘Brata’ kembali untuk season 2 di HOOQ dengan kisah yang lebih pelik, menegangkan dan mendebarkan. Melanjutkan kesuksesan  season 1, Brata season 2 menampilkan konfik baru dengan deretan karakter baru. Serial thriller kriminal yang terdiri dari 10 episode ini tayang secara eksklusif hanya di HOOQ pada Febuari 2020.

Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan “Kami sangat senang  dengan kembalinya Brata di HOOQ. Dengan genre thriller kriminal yang diusung. Brata telah berhasil mendapat pengakuan internasional dengan meraih berbagai penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards 2019. termasuk Aktor Terbaik untuk Oka Antara.

Brata season 2 menampilkan kisah yang Iebih menegangkan dan menarik di setiap episodenya. Tiga episode pertama dapat ditonton di HOOQ tanpa dikenakan biaya dan dibintangi oleh Oka Antara dan Laura Basuki. season 2 dimulai dengan kehidupan Brata setelah berhasil menuntaskan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di season 1. Brata yang telah ditransfer ke Departemen Kearsipan terpaksa harus kembali ke lapangan ketika serangkaian pembunuhan sadis terjadi di desa Sukadamai. Kasus ini mengharuskan Brata untuk menghadapi trauma di masa lalunya. Di saat yang sama, Brata juga dihadapkan pada pilihan sulit, di mana ia harus memilih di antara dua perempuan penting dalam hidupnya.

Disutradarai Kuntz Agus dan Aldo Swastia, season 2 juga menampilkan deretan bintang temama antara lain Yayu Unru. Dewi lrawan, Ully Triani, Rendy Kjaernett, Nicole Christy dan Emil Kusumo. Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, mengatakan, “Ketika kami memproduksi brata season pertama,  kami yakin serial ini akan menjadi salah satu konten pilihan pelanggan HOOQ. Kehadiran Brata season 2 merupakan bentuk komitmen kuat kami dalam mendukung industri hiburan tanah air dan memberikan kesempatan kepada sineas-sineas Iokal berbakat untuk menampilkan karya mereka di kancah internasional,” Selasa (11/02/2020).

Brata merupakan serial produksi Original HOOQ Indonesia yang berkisah tentang seorang detektif dengan kemampuan ingatan fotografis dan masa lalu yang tragis bernama Brata diperankan oleh Oka Antara. Pada gelaran Asian Academy Creative Awards (AACA) 2019, Brata berhasil meraih berbagai penghargaan pemeran utama pria terbaik.di berikan pada Oka Antara. Sutradara terbaik yang diberikan pada Kuntz Agus. Sinematografi terbaik diberikan pada Gandang Warah, Penyunting terbaik diberikan pada  pulung, serta lagu tema terbaik diberikan pada Elwin Hendrijanto serta Tata suara terbaik dan Program original Terbaik oleh Streamer/OTT yang diberikan untuk HOOQ.

Selain serial Brata HOOQ juga memproduksi dan menayangkan konten HOOQ Originals lainnya di Indonesia seperti “Keluarga Badak The Series” dan juga “Cek Toko Sebelah The Series” yang memasuki musim kedua pada Desember 2019, Selaras dengan komitmen HOOQ untuk mendukung sineas lokal, HOOQ juga memproduksi konten HOOQ Originals dalam format film seperti “Marlina” dan “Abracadabra”. (Eve)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA