by

Beaussentilas Ciptakan Kulit Sehat dan Cantik dengan Ekstrak Wild Korean Ginseng

KOPI, Jakarta- “Beaussentials diciptakan karena melihat kebutuhan wanita jaman sekarang serta dengan waktu yang minimal, dan tuntutan kebutuhan yang semakin tinggi, maka diperlukan regime yang efektif dan tidak rumit,” jelas Dian, Direktur Utama Beaussentials. Senin (03/02/2020)

“Maka dari itu Beaussentials meluncurkan personal SKIPCARE regime, yakni Beaussentials memangkas banyak produk untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Sebelum masuk pada penggunaan produk, terlebih dahulu dilakukan personal analisa, disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap orang,” lanjut Dian.

“Konsep kami adalah SKIPCARE, kami memadukan banyak bahan aktif yang aman, sinergis, dan efektif dalam satu botol untuk hasil yang maksimal, sehingga klien kami cukup memakai produk yang minimal, yang pastinya lebih hemat, irit dan tidak boros waktu,” ujar Dian.

“Kami juga menerapkan program personal analisa. Kami selalu memantau customer sejak sebelum menggunakan dan bahkan setelah menggunaan produk hingga memperoleh hasil yang diinginkan. Hal ini dilakukan karena kondisi kulit dapat berubah, tergantung pada lifestyle, usia, pola diet, dan efek penggunaan skincare juga terdapat kandungan Premium pada seluruh produk Beaussentials merupakan Ekstrak Wild Korean Ginseng yang berusia seratus tahun dan sarang burung wallet. Produk Beaussentials juga mengunakan bahan antioksidan berupa vitamin A, C, E, B dan glutation, serta bahan alami chamomile, green tea ekstrak, kunyit, bangkoang, ektrak barli, aloe vera, licorice, tanah liat dan ada bahan lain berupa minyak sun flower, minyak rice brand. Produk Beaussentilas juga menggunakan bahan-bahan dengan inovasi terbaru yang teruji klinik seperti senyawa protein dan hyaluronic acid. Di dalam satu botol Beaussentials bisa terdapat 26 bahan aktif yang aman dan terujiklinis efektif untuk kulit yang sehat dan cantik,” lanjut Dian.

Dengan kandungan bahan yang komplit ini, Beaussentials ampuh untuk memberi kelembapan dan sekaligus menciptakan kulit yang sehat, selain itu untuk booster brightening dan anti aging, hanya dengan satu set saja.

Pada tahun 2020 ini Beaussentials akan meluncurkan beberapa produk baru yang sesuai dengan kajian masukan dari customers di tahun 2019. Di tahun 2020 Beaussentials juga akan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia, dan akan meluncurkan program serta training entrepreneur yang bebas diikuti oleh siapa saja.

Produk-produk Beaussentilas, selain mudah didapatkan secara online, juga dapat ditemukan di outlet Sogo Surabaya Pakuwon Mall  dan Sogo Jakarta kota Kasablanka Mall. Dengan Beaussentials, maka kulit yang sehat, muda dan cerah sekaligus dapat dimiliki dengan budget yang terjangkau dan waktu yang minimal.(Eve)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA