by

Auto Chess Indonesia Championship hadirkan Para Pemain dari Seluruh Kota di Indonesia

KOPI, Jakarta–Kompetisi kejuaraan terbesar di Indonesia. “Auto Chess Indonesia Championship 2020 ini akan menjadi sebuah kesempatan dan pengalaman yang tidak dapat diacuhkan oleh semua gamer di Inoonesia. VNG dengan bangga mengumumkan Web TvAsia bekerja sama dengan Revival TV sebagai partner untuk menjalankan roadshow AutoChess di beberapa kota besar Indonesia. Ajang kompetisi kami akan dihadiri oleh pemain dari seluruh kota: Bekasi, Makassar, Surabaya, Pontianak, Bandung, Yogyakarta. Depok dan Jakarta-Tangerang. Saat berpartisipasi dalam ACIC, pemain harus lolos kedua babak. yakni, babak Kualifnkasi dan Semi Final, sebelum melaju ke Grand Final yang akan diikuti oleh 32 pemain terbaik. Ke-32 pemain terbaik ini adalah hasil dari kualiflkasi yang akan diadakan oleh VNG dan beberapa premium partnernya, yaitu: LigaGame, Meta.Us x Sleepy Studio dan NimoTV. Kami ingin agar ajang kompetisi ini dapat memberikan kesempatan sebanyak-banyaknya kepada para pemain untuk bergabung, dengan format online ke offline.

Kc-32 pemain terbaik Auto Chess ini akan berpartisipasi dengan intensitas yang ekstrim di Grand Final di Jakarta pada 11-12 April 2020. Akan ada l6 pemain terbaik dari VNG dan 16 pemain premium partner LigaGame, Meta.Us x Sleepy Studio dan Nimo TV “Everyone wants to have it all” Apakah anda siap? Bergabunglah dan dapatkan semuanya Auto Chess Indonesia Championship (ACIC) 2020, yang memiliki hadiah tunai sebesar Rp360.000.000. lni akan menjadi sebuah kesempatan dan pengalaman yang tidak dapat diacuhkan oleh semua gamer di Indonesia. VNG dengan bangga mengumumkan Web TvAsia bekerja sama dengan Revival TV sebagai partner untuk menjalankan roadshow Auto Chess di beberapa kota besar Indonesia. Jumat (21/02/2020)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA