by

Angga Dwimas Sasongko Terinspirasi Lagu Padi Reborn ‘Menanti Keajaiban’

“Menanti Keajaiban” punya sederet alasan dipilihnya menjadi single kedua. Salah satunya, menurut Piyu, lagu tersebut punya kekuatan dari sisi lirik. Dalam penciptaannya, lagu ini melalui serangkaian proses yang dimulai dari Piyu dengan reff gitar kemudian bersama Fadly membuat rangkaian melodinya.

“Dari urutan melodi lagu tersebut barulah masuk ke proses penyusunan lirik dan terciptalah Iirik yang paling terakhir itu, yang menurut saya the best lyrics yang pemah aku buat. Bukan hanya dari arti kata-katanya. tapi dari roh dan segala macamnya bisa dapat,” ujar Satriyo Yudi Wahono (Piyu).

“Menanti Keajaiban” dipilih menjadi single kedua. la memperkirakan lagu ini akan menjadi favorit para pendengar album ini. “Dari awal saya senang lagu ini masuk di album ‘Indera Keenam’. Lagu yang unik dan punya alur yang tidak umum. Tidak ada pengulangan dan mengalir saja. Di album ini konsepnya akustik dan jadi terdengar lebih wise, kalau dulu kan lebih wild,” ungkap Rindra Risyanto Noor. (Eve)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA