by

Watch World Launching Tommy Hilfiger Blue di Senayan City

KOPI, Jakarta – Launching produk jam tangan mewah Tommy Hilfiger Blue diadakan di Watch World Senayan City Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis, 23/01/2020. Jam tangan berkualitas dunia ini dapat kita miliki dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan, dan tidak terbatas hanya pada kaum milenial saja.

Acara launching jam tangan bermerek dan berkualitas tinggi ini dihadiri oleh artis-artis ibukota dan para awak media. Di antara mereka, terlihat Dennis Adiswara, Refal Hadi, Carissa Perusset, dan masih banyak lagi.

Mengenai harga dari jam tangan mewah ini, sangat terjangkau seperti yang dikatakan oleh owner Watch World Jeremi Tanoe. “Harga jam tangan ini berkisar 2 juta sampai 3,9 juta rupiah. Untuk pembeli dari luar daerah, bisa membelinya dari website kami yaitu WWW. WatchWorld.com,” ujar Jeremi Tanoe. (JNI/Red) 

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA