by

Walikota Launching Operasional Angkutan Perintis Bus Damri

KOPI, Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar secara resmi melaunching operasional angkutan perintis Bus Damri di halaman kantor Wali Kota Lubuklinggau, Senin (20/01/2020). Bus Damri sendiri akan beroperasi di Kota Lubuklinggau dari Terminal Type A Simpang Periuk ke Bandara Silampari, Stasiun Kereta Api kemudian ke Terminal Watas.

“Untuk Kota Lubuklinggau ada dua unit bus. Seluruhnya 6 bus 2 lainnya arah ke Megang Sakti dan dua lainnya ke Muara Lakitan,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Lubuklinggau, Abu Jaat.

Kedepannya, ia mengharapkan agar dapat ditambah trayek untuk Kota Lubuklinggau karena belum terlayani seluruhnya. “Kami berharap, dengan adanya Damri ini dapat meningkatkan pelayanan transportasi bagi masyarakat. Dan juga diharapkan dapat bertambah seperti untuk wilayah Utara dan Selatan,” ungkapnya. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA