by

Wako Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melantik sejumlah pejabat administrator, pengawas dan penugasan guru sebagai kepala sekolah (Kasek) dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Rincian ASN yang dilantik, jabatan Admistrator sebanyak 27 orang, pengawas 25 orang, camat 2 orang, lurah 9 orang dan guru dengan tugas tambahan 9 orang.

“Ada yang namanya naik dan turun, hal itu adalah proses pembelajaran. Jabatan merupakan amanah, semoga pejabat yang dilantik hari ini bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Wako.

Wako kembali menekankan kepada pejabat yang dilantik harus memahami apa yang akan dikerjakan Pemkot Lubuklinggau lima tahun kedepan serta paham visi misi dan program yang dijalankan Kota Lubuklinggau.

Kemudian harus bisa menjalankan smart city. Jika smart city telah berjalan maksimal kita akan mencapai four point zero. “Jangan lupa mengenai fingerprint untuk proses pembayaran TPP. Terkait pelayanan saya berpesan bekerjalah dengan jujur, jauhi korupsi dan pungli,” ingatnya.

Wako juga berharap agar program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 dapat berjalan sehingga perekonomian di Kota Lubuklinggau semakin maju.

Untuk para camat, buatlah program di masing-masing wilayah dalam upaya mensejahterkan masyarakat. Demikian pula dengan lurah, gunakan dana kelurahan dengan sebaik-baiknya.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA