by

Waaster KASAD Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Kebumen

Disinggung mengenai Markas Kodim 0709/ Kebumen yang baru, Waaster KASAD berharap dengan pembangunan markas yang baru agar bisa meningkatkan kreatifitas dengan munculnya ide cemerlang.

“Diharapkan dengan markas yang baru akan memberikan semangat baru dalam berkarya, akan timbul ide- ide baru, meningkatkan kreatifitas dengan maksimal. Karena dengan tempat yang baru yang lebih nyaman maka imajinasi untuk melahirkan ide akan lebih banyak,” pungkasnya.

Bakti sosial tersebut juga dihadiri Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Kasiter Korem 072/ Pamungkas Kolonel Inf. Hari Santoso, Mantan Dandim 0709/ Kebumen Letkol Inf. Zamril Philiang, Dandim 0709/ Kebumen Letkol Kav. MS Prawiranegara, Kabag Kesra Setda Kebumen Wahib Tamam, Takmir masjid dan warga setempat. (rep: evie)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA