by

Waaster KASAD Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Kebumen

“Nah ini kita berikan sebanyak Rp. 170 juta dan beberapa karpet.  Sumbangan itu murni dari dari teman- teman yang berniat untuk ibadah atau sedekah antara lain berasal dari para pengusaha.  Semoga bermanfaat dan warga semakin giat sholat berjamaah di masjid ini,” harapnya.

Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo yang asli dari Kebumen juga berharap supaya Kebumen semakin baik karena selama ini dicap sebagai daerah termiskin di Jawa Tengah.

“Kita berharap Kebumen semakin baik dan maju, tetap memiliki toleransi warga yang baik dan memiliki sumber daya manusia yang memiliki pondasi agama yang baik. Tips agar tidak dicap sebagai daerah termiskin yakni harus ada niat dari masyarakat untuk bisa mengentaskan kemiskinan warganya sendiri agar tidak dikatakan miskin.  Kita semua sadar bahwa manusia harus berusaha, pasti ada jalan. Langkah jangka pendek yang harus ditempuh adalah dengan fokus pada pendidikan dengan mengedepankan pendidikan umum dan pendidikan agama secara maksimal sehingga terdorong untuk meningkatkan kesejahteraan,” ungkapnya.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA