by

Viva Westi: Buang Semua Kenangan Buruk dengan Sang Mantan Pacar

KOPI, Jakarta – Sutradara Toko Barang Mantan Viva Westi yang ditemui pada acara Konferensi Pers peluncuran trailer dan poster film Toko Barang Mantan di M Blok Space Blok M pada hari ini, Selasa, 14 Januari 2020 mengatakan bahwa film ini adalah film yang ringan dan menghibur. 

“Semua orang pasti pernah mengalami putus cinta dan masih menyimpan semua kenangan dengan sang mantan pacar, baik kenangan manis ataupun kenangan yang buruk dengan sang mantan pacar,” katanya dengan ramah.

Nah, jangan simpan kenangan dengan sang mantan pacar terlalu lama, karena kita dapat menjual barang-barang dari sang mantan di Toko Barang Mantan.

Viva Westi mengatakan kepada para awak media ini bahwa kita harus membuang semua kenangan buruk dengan mantan pacar.

“Sebenarnya, semua kenangan buruk dengan mantan pacar harus dibuang, memang tidak mudah orang dapat melupakan mantan pacar. Kita bilang bahwa ini adalah cinta, susah untuk melupakan, tetapi sebenarnya itu bukan cinta, kita tidak mengerti apa itu cinta,” ungkapnya dengan senyum yang manis.

Bawang Tunggal Madu
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA