by

Tokoh Berpengaruh di Sumsel Ucapkan Selamat HUT kepada Sekretaris PPWI OKI

KOPI, Kayu Agung – Ulang tahun merupakan momen yang akan terus terjadi selama napas masih berhembus. Untaian kata-kata ucapan selamat ulang tahun memiki makna yang bertujuan untuk mengirimkan doa bagi yang sedang berulang tahun.

Hal ini pula yang dirasakan oleh Sekretaris Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Agung Jepriansyah. Pemuda yang selalu ceria itu pada Kamis, 02 Januari 2020, sedang berulang tahun. Ia sedang bahagia, terutama karena mendapatkan ucapan selamat, pertama kali di linimasa akun medsos Facebook pribadinya, dari tokoh penting dan berpangaruh di wilayah Sumsel, Hendri Zainuddin.

“Selamat ulang tahun Agung Jepriansyah, semoga selalu sehat, sukses, sejahtera dan bahagia. Aamiin,” tulis Hendri, Kamis, (02/01/2020) pagi.

Merespon adanya ucapan tersebut, Agung Jepriansyah, panggilan akrabnya Ryan, menyampaikan terima kasih. Siapa yang tidak kenal dengan bapak Hendri Zainuddin? Beliau merupakan Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Ketua KONI Sumsel, dan Manajemen Sriwijaya FC.

Tidak hanya humoris dan murah senyum, akan tetapi beliau juga orangnya selalu bersikap rendah hati. Tidak selalu kenal namun bisa akrab, itulah beliau yang kita kenal selama ini.

Dalam kesempatan itu Sekretaris DPC PPWI OKI Ryan, tidak bisa banyak berkata selain mengucapkan terimakasih banyak kepada Hendri Zainudin yang telah meluangkan waktu nya di balik jemarinya untuk menuliskan ucapan nya di hari ulang saya ini. “Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, kesusuksesan dan amanah di setiap menjalankan tugasnya. Aamiin Yra,” kata Ryan penuh harap. (One)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA