by

Terlibat Sindikat Narkotika, Dua Oknum Polisi Diamankan

Sehingga Tim terpaksa melakukan tindakan tegas tangan kosong terhadap I yang merupakan teman satu profesi mereka. “Saat ini secara tegas, kami proses sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kapolres.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menghimbau jangan sampai terkena narkoba. “Kalo sudah kena, hancur sudah, ya tentunya tidak pandang bulu, siapapun itu,” himbau Dwi.

Blajar dari pengalaman kasus tersebut, ujar Kapolres lagi, bahwa pihaknya akan tindak tegas siapapun terkait penyalahgunaan narkoba. Walaupun anggota Polri sekalipun, sama perlakuannya, akan ditindak tegas. “Tidak pandang bulu, jalankan sesuai aturan, apalagi sudah menjual dan mengedarkan,” pungkas Dwi.

Sementara itu, pemesan narkoba D, yang merupakan wanita teman dekat H, juga sudah diringkus petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA