by

SME Dukung Generasi Muda Indonesia di Industri Hiburan

“Kami akan terus meningkatkan dan memperkaya pemahaman dan Pengetahuan kami dengan berbagai informasi mengenal trend dan kebutuhan para milenial untuk dapat terus menyajikan berbagai topik dan pengalaman yang Sesuai Serta menggandeng figur-figur winspirafif yang tepat dan kompeten guna mendukung para milenial dan Gen-Z,” ungkap Andi F Noya.

Tahun ini, SME mengakuisisi Meranoia Festival musik lokal bertema cinta yang telah menuai sukses dari sejak diluncurkan. Meranoia Festival telah berhasil menghadirkan puluhan artis Indonesia ternama dan menarik Iebih dari 25 ribu pengunjung. “Festival ini nantinya akan dikembangkan oleh Samara Live serta SME juga akan menghadirkan festival musik bernuansa hip-hop, Down The ere, bersama dengan Urban Sneakers Society, kolaborasi merupakan hal yang dapat memperkaya kreatifitas dalam sebuah kegiatan. maka harapan yang besar dari kolaborasi dalam Down The Wire dalam menghadirkan sebuah bentuk festival musik yang menarik dan dapat memberikan pengalaman baru yang unik bagi mereka yang hadir, ” ujar Jeffry Jouw, founder Urban Sneakers Society.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA