by

Lapas Kelas IIa Karawang Adakan Acara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kalapas

KOPI, Karawang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II a Karawang mengadakan acara serah terima jabatan dan lepas sambut Pimpinan Lapas atau Kepala Lapas (Kalapas). Pejabat lama Iskandar Irianto Basuki, Bc.I.P., S.H., M.H digantikan oleh pejabat baru Lenggono Budi, Bc.I.P., S.H. Pejabat baru sebelumnya bertugas di Direktorat Bimkemas dan Pengentasan Anak Ditjen PAS Kemenkumham, sedangkan pejabat lama akan memasuki masa Purna Bakti.

Prosesi Sertijab dan Lepas Sambut kedua pejabat lama dan baru tersebut berlangsung di Lapangan Lapas Kelas II a Karawang, Jl. Surotokunto, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (3/1/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat Drs. Liberti Sitinjak, M.M., M.Si dan jajaran dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Karawang serta pejabat terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Iskandar Irianto Basuki mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat. Selama bertugas, Lapas Karawang banyak perubahan mulai dari segi pelayanan kunjungan hingga pembenahan sistem.

“Ya, karena saya akan memasuki masa Purna Bakti, saya digantikan oleh Pak Lenggono dari Dirjen Pemasyarakatan Pusat,” kata Iskandar.

Dengan adanya kerjasama yang baik antar pegawai, imbuh Iskandar, maka semua program yang dilakukan di Lapas Kelas II a Karawang berjalan baik. (Dede N)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA