by

Seperti Orang Ini, dengan Hati Seluas Samudera

-Profil-3,490 views

Kegemarannya bersedekah, membahagiakan anak-anak yatim hingga memberangkatkan puluhan dari mereka ber-umrah, upayanya membangun masjid untuk orang lain, dan seterusnya adalah hal-hal hebat yang saya kira harus juga ada dalam hidup saya sesegera mungkin.

Hari ini, 4 Januari 2020, orang itu berulang tahun yang ke-57. Saya segera menghitung selisih usianya dengan usia saya. Ternyata, saya punya waktu 24 tahun untuk bisa mengejar hal-hal baik dan luar biasa yang ada pada dirinya. Semoga waktu itu cukup, agar saya bisa mengikuti teladan yang ia berikan, bahkan lebih baik lagi.

Selamat ulang tahun, Pak Denny Januar Ali. Sehat selalu, sukses, berkah dan bahagia. Jangan berhenti menjadi inspirasi untuk kami. Teruslah punya hati seluas samudera.

Salam baik.

Fahd Pahdepie

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA