by

Rakerda Partai Gerindra untuk Konsolidasi

KOPI, Jakarta – Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku rindu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sandiaga pun sempat menyampaikan kerinduannya itu langsung kepada Anies.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat berpidato di acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Grand Sahid Jaya Hotel, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020).

“Yang saya hormati bapak gubernur kita, mantan bos saya, Bapak Anies Rasyid Baswedan. Kangen bro,” ucap Sandiaga.

Dalam sambutannya, Sandiaga mengaku hadir guna mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang berhalangan hadir. Sandiaga yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengaku menghadiri Rekerda DPD Gerindra DKI Jakarta untuk melepaskan kerinduan.

“Sebetulnya saya di sini hadir ingin melepas rindu. Tapi kebetulan diminta sedikit kata sambutan atas nama DPP Gerindra dan juga atas nama Bapak Prabowo Subianto. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir di sini,” katanya.

Untuk diketahui, selain Anies dan Sandiaga dalan Rekerda DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu turut hadir Ketua DPP Partai Gerindra yang juga merupakan calon wakil gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Selain itu, jug hadir Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA