by

Putera Papua Keturunan Maluku Jabat Sebagai Kapolres Jakarta Barat

KOPI, Jakarta – Putera Papua Keturunan Maluku Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru, S.I.K menjabat sebagai Kapolres Jakarta Barat menggantikan Kombes Pol Hengky Haryadi S.I.K M.H.

Acara Pisah Sambut pergantian Kapolres Jakarta Barat diadakan kemarin, Jumat, 03/01/2020 di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park Jalan Letjen S Parman Kav 28 Jakarta Barat.

Acara dibuka dengan pembacaan doa agar BPK Hengky sukses yang dipimpin oleh Badru Usman dari Forum Kerukunan Umat Beragama.

Acara ini turut dihadiri Walikota Jakarta Barat Drs. H Rustam Effendi yang turut keliling menyambangi korban banjir dan Kodim Jakarta Barat, dan Staf Khusus Presiden Bp Lenis Kogoya, Serta dari Menkumham Freddy Numberi, Mr Mathew, serta Keluarga Hengki Hariadi dan juga Rekan dan Sahabat turut hadir dalam Pisah Sambut ini.

Rustam Effendi dalam kata sambutannya menyampaikan doa untuk Kapolres lama, Hengki Hariadi, semoga terus sehat dan sukses. “Saya mendoakan Beliau Bp Hengki Hariadi, S.I.K, M.H terus sehat walafiat dan ketemu lagi di Jakarta dengan Ibu yang lebih baik lagi. Saya kenal Bp Hengki 2x saat bertugas di Jakarta Utara dan bertemu lagi saat Beliau bertugas di Jakarta Barat, Beliau sangat berprestasi dalam menangani masalah narkoba apalagi masalah tawuran di Jakarta Barat cepat reda dengan kehadiran Beliau,” ujar Rustam.

“Luar biasa sekali, sekali lagi Terima kasih Bp Hengki sudah bertugas selama di Jkt Barat, sekali lagi mohon dibukakan pintu maaf yang sebesarnya atas tutur kata saya yang keras dan tegas selama ini,” jelasnya.

Lebih lanjut H. Rustam Effendi menyampaikan ucapan selamat bertugas keepada Yulius Audie Latuheru, S.I.K. “Saya ucapkan selamat bertugas dan saya berharap di kepemimpinan Beliau lebih baik lagi dan sekali lagi saya ucapkan Selamat Bertugas agar semakin bermanfaat, bahu membahu bagi masyarakat SeJakarta Barat. Sekali lagi mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang pas, wabilataufik wal hidayah, assalamualaikum warahmaturahi wal barukatuh,” pungkasnya.

Kombes Pol Audie S Latuheru, SIK merupakan lulusan Akpol 1996 dan Putra Papua keturunan Maluku ini lahir di Merauke. Salah satu hobinya yaitu terjun payung dan juga merupakan pilot pesawat Airbus A 320.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA