by

PSK dan Tamunya yang Tewas di Cafe Gaul Diduga Bunuh Diri

Saat itu sempat terlihat keduanya, sempat kejang-kejang kemudian diam. “Sekitar temukan botol minum keras, air mineral, dan plastik berisi kristal putih diduga putas,” jelasnya.

Kemudian juga ditemukan tiga gelas minuman, dua diantaranya diduga campuran putas dan miras. “Tidak ada bekas kekerasan dan luka memar. Sehingga kami duga, karena bunuh diri,” jelasnya.

“Saat ditemukan keduanya berpakaian lengkap. Dedi miring menghadap Hani, sementara Hani telentang. Bahkan Hani saat kami temukan mengenakan jilbab,” Kasat Reskrim menambahkan.

Kedua jenazah itu, seperti yang dikatakan Kasat Reskrim, sementara ini masih di Kamar Mayat RS dr Sobirin. “Untuk Hani sudah kami minta pemilik Cafe Gaul menghubungi keluarganya. Sedangkan Dedi sedang kami cari kontak keluarganya,” jelasnya.(*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA