by

PSHT Kota Lubuklinggau Adakan Kegiatan Tes Naik Tingkat dan Aksi Sosial Lingkungan

“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang lulus mengikuti tes ini, semoga kedepannya bisa ditingkatkan kembali, kegiatan bersih-bersih ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari PSHT terhadap lingkungan, semoga dengan aksi bersih ini dapat memberikan contoh yang baik bagi warga kota Lubuklinggau terkhususnya agar lebih memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar,” kata Kris.

Ditambahkan Krisdianto, suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari peran seluruh anggota PSHT, maka dari itu ia mengucapkan terima kasih kepada anggotanya. Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin bergabung menjadi pencak silat PSHT bisa menghubungi perguruan PSHT.

PSHT, lahir pertama kali tahun 1922 di Madiun, sebuah pencak silat bela diri khas Indonesia yang diajarkan turun menurun, mengajarkan tata karma, kesopan, saling membantu dan menolong yang lemah serta tentu melindungi diri dari kejahatan dan memiliki persaudaraan yang kuat.

“Besar harapan saya, semoga kedepan PSHT Kota Lubuklinggau tetap jaya dan selalu rukun,” harap Krisdianto. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA