by

PSHT Kota Lubuklinggau Adakan Kegiatan Tes Naik Tingkat dan Aksi Sosial Lingkungan

KOPI, Lubuklinggau – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Lubuklinggau, mengadakan tes kenaikan tingkat dari sabuk polos ke sabuk Jambon, dan dari Sabuk Jambon ke Sabuk Hijau. Test tersebut dilaksanakan di RT 07 Kelurahan Lubuk Kupang, beberapa waktu lalu dan dihadiri Ketua PSHT Cabang Kota Lubuklinggau, Tripurwadi, SM.

Ketua pelaksana kegiatan PSHT Krisdianto  mengatakan kegiatan ini diikuti 41 siswa dan siswi mengikuti tes dari sabuk polos ke sabuk Jambon.

Pada kegiatan dan kesempatan ini para kesatria dari PSHT cabang Kota Lubuklinggau pun melakukan aksi Bhakti sosial peduli akan lingkungan, yang mana disela acara mereka menyempatkan waktu untuk aksi membersihkan sampah dilingkungan sekitar kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA