by

Ponpes Ar-Risalah Adakan Acara Road To Mega Maulid Nabi

Sementara itu, untuk lomba Hadroh dan Musik Islami diikuti oleh 20 group peserta. Secara rinci, peserta kategori Madroh 5 group, dan 15 grup lagi kategori lomba Musik Islami. Pada puncak acara nanti, jelas Ilham lagi, akan diadakan Tablig Akbar dengan menghadirkan penceramah kondang nasional Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus, pada hari Sabtu tanggal 26 Januari 2020 mendatang.

Pimpinan Pondok Pesantern Ar-Risalah, H. Moch Atiq Fahmi, LC, M.Ag, saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp pribadinya mengatakan bahwa Mega Maulid merupakan acara tahunan Ar-Risalah. “Mega Maulid adalah acara tahunan Ar-Risalah, panitianya adalah anak-anak kelas 2 SMA. Semuanya mereka yang menyiapkan. Selain tujuannya dakwah untuk umat, acara ini juga menjadiajang pelatihan kepemimpinan bagi anak-anak kelas 2 SMA,” jelas Fahmi.

Acara ini, sambung Fahmi, dibuat berbentuk rangkaian lomba agar bisa bersilaturahmi dengan siswa-siswi dari sekolah lain dan semoga saling memberikan inspirasi. “Selain itu, dalam rangkaian acara ada program sosial seperti sunat massal gratis dan donor darah,” pungkas Fahmi. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA