by

Polres Jakarta Barat Amankan 2 Kelompok Pemuda yang Tawuran

KOPI, Jakarta – Kepolisian Resort Jakarta Barat telah mengamankan tawuran antara 2 kelompok pemuda pada hari Minggu, 13 Januari 2020 di Falatehan, Jakarta Barat. Tawuran yang terjadi antara 2 kelompok ini melibatkan kelompok Kebon Pisang dan Semeru.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Polisi Audie S Latuheru, SIK dalam Konferensi Pers, Rabu, 15 Januari 2020 mengatakan bahwa 1 orang korban mengalami luka berat di bagian perut. “Ada 21 orang yang diamankan, dan 16 orang yang ditahan. Satu orang yang membahayakan petugas, maka diberi tindakan tegas dan terukur, serta 1 orang korban yang mengalami luka parah di bagian perut dengan usus terburai dan sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit,” ungkap Kombes Pol Audie dengan tegas.

Mengenai para pelaku yang masih di bawah umur akan diberi pendampingan dari Komisi Perlindungan Anak dan Psikolog.

“Para pelaku berusia 15-22 tahun dan mengenai pelaku yang masih di bawah umur atau masih sekolah, mereka akan diberi pendampingan khusus dari Komisi Perlindungan Anak dan Psikolog,” pungkas Kapolres Kombes Pol Audie lagi.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA