by

Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat di Lingkungan Kecamatan Lubuklinggau Timur I

KOPI, Lubuklinggau – Serah terima jabatan merupakan awal bagi sebuah gerakan baru sebuah institusi. Pergerakan ini diharapkan dapat meneruskan perjuangan institusi menjadi lebih baik.

Jumpa pisah yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Lubuklinggau Timur I, yang tampak hadir pada acara tersebut H.Wiwin Eka Saputra selaku Kabag Kesra Kota Lubuklinggau yang mana jabatan sebelumnya sebagai Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindira selaku Camat Lubuklinggau Timur I yang Baru, Kapolsek Lubuklinggau Timur, Taslim selaku Camat Lubuklinggau Selatan II yang mana jabatan sebelumnya sebagai sekcam Lubuklinggau Timur I, seluruh Lurah dikecamatan timur I beserta staf dan jajaran. Senin, (13/01).

H. Wiwin Eka Saputra selaku Camat Lubuklinggau timur I yang mana sekarang menempati tugas yang baru selaku Kabag Kesra Kota Lubuklinggau mengatakan, “Saya menitipkan pesan kepada camat yang baru mengenai titipan-titipan usulan masyarakat untuk pembangunan pemukiman warga, terkhususnya permasalahan batas wilayah yang melalui Kelurahan Taba Jemekeh dan watervang, terus ada lagi di kelurahan Taba Koji ada titik pemukiman warga yang banjir itu sudah kita prioritaskan tolong PR ini dilanjutkan mana yang sudah menjadi PR pada kecamatan Lubuklinggau Timur I ini.”

“Setelah reses di kecamatan bulan yang lalu ada hibah dari DPRD Sumsel sebesar 1 Milyar rupiah, tolong di gunakan dengan sebagaimana mestinya terkhusus untuk wilayah kecamatan Lubuklinggau Timur ini,” ujarnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kecamatan Lubuklinggau Timur I yang telah bekerja sama dengan saya dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat terkhusus dikecamatan ini, karena kecamatan timur I ini ialah salah satu wajah kota Lubuklinggau jadi pelayanan kepada masyarakat harus maksimal,” pungkas Wiwin.

Wahyu Lindra selaku Camat Lubuklinggau Timur I yang baru dilantik mengatakan dalam kata sambutan singkatnya, “Sesuai yang telah disampaikan pak Wiwin tadi, hadirnya kami disini selaku Camat tidaklah lain sebagai pengabdian kami kepada masyarakat dan kami siap melaksanakan seluruh tugas yang berada dikecamatan Lubuklinggau Timur I ini.”

“Kami juga mohon dukungannya kepada seluruh jajaran terkhusus dikecamatan Lubuklinggau Timur I ini, untuk dapat bekerjasama selama saya mengemban jabatan sebagai pemimpin di kecamatan, agar dapat bersama-sama mensejahterakan masyarakat, dan kami juga menerima seluruh saran serta kritik dari masyarakat untuk membangun terkhususnya di kecamatan Lubuklinggau Timur I yang mana harapan kami menjadi kecamatan yang terbaik di Kota Lubuklinggau,” ujar Wahyu. (Vhio).

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA