by

Pilih Jasa Renovasi Rumah atau Renovasi Sendiri?

Mereka akan memastikan bahwa semuanya. Keahlian mereka sangat penting untuk renovasi rumah yang sukses, karena mereka kemungkinan akan melihat tempat-tempat masalah yang tidak dapat Anda lihat sendiri.

Mendapat Asuransi

Jika terjadi kesalahan selama renovasi, dan Anda melakukannya sendiri, Anda bertanggung jawab atas kerusakan tersebut. Di sisi lain, jika Anda menggunakan kontraktor , semuanya akan ditanggung jika ada masalah. Hal ini karena kontraktor memiliki asuransi pertanggungjawaban.

Jika Anda memiliki beberapa proyek berbeda yang sedang berlangsung dan beberapa tukang yang mengerjakannya, Anda mengambil risiko besar. Dengan satu kontraktor yang diasuransikan untuk seluruh proyek, Anda berada dalam posisi yang lebih aman.

Penyelesaian Pekerjaan Tepat Waktu

Jika Anda mencoba untuk mengurus sendiri renovasi, Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk meneliti dan mengajar diri sendiri bagaimana melakukan proyek, membeli alat yang tepat, dan memainkan permainan coba-coba.

Hal ini sama halnya dengan bahwa proyek Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan. Ketika Anda menggunakan jasa kontraktor renovasi rumah untuk merenovasi rumah Anda, mereka akan tahu kapan harus menjadwalkan subkontraktor untuk datang dan menyelesaikan pekerjaan, membuat seluruh proses lebih efisien.

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA