by

Personil Brimob dan Polres Nunukan Amankan Perayaan Tahun Baru Imlek

Waka Polres Nunukan dalam kunjungan di Tempekong Sansekong sekaligus pengecekan personil pengamanan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada warga Tionghoa yang telah bekerjasama dengan Polres Nunukan sehingga kegiatan perayaan Imlek berjalan dengan aman tertib.

Sementara itu, Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH  di hari perayaan Imlek mengucapkan selamat bagi warga yang merayakannya. “Selamat Hari Raya Imlek bagi Warga Tionghoa yang sedang merayakan dan meminta jajaran untuk memberikan pelayanan serta pengamanan selama kegiatan perayaan Imlek agar berjalan dengan aman kondusif,” tutur Kapolres.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA