by

Pemkot Palopo Jelang Tahun Baru 2020 Laksanakan Dzikir Dan Doa Bersama

KOPI, PALOPO – Walikota Palopo H. M Judas Amir,M H. Didampingi Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Pimpinan Perguruan Tinggi, dan Ormas Islam melaksanakan Dzikir bersama Menjelang Akhir Tahun 2019 dan Menyambut Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan di Mesjid Agung Luwu Palopo, Selasa 31 Desember 2019.

Dilansir dilaman Facebook Pemkot Palopo selasa 31 Desember 2019 Walikota dalam kata sambutannya mengatakan bahwa,

“Keselamatan bapak/ibu adalah keselamatan saya, untuk itu marilah kita saling mengingatkan” Papar Pak Haji, sapaan akrab Walikota.

Dzikir dan Doa di mimpin oleh, Ustadz Drs. Saharuddin, Ustadz H. Baharuddin, Ustadz Yusuf Bandi, dan membawakan tausiyah adalah Prof. Dr. Hamzah Kamma, M. H., guru besar IAIN.

Selain unsur Forkopimda, Jajaran TNI, Jajaran Polres Palopo, Jajaran Pejabat dan staf ASN Pemkot Palopo, dzikir dan doa ini juga di ikuti oleh Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kota Palopo.

Setalah Tausiyah, baru kemudian lanjut dengan dzikir dan doa bersama. Kegiatan dzikir dan doa yang diri prakarsai oleh pemerintah Kota Palopo berlangsung dengan hikmad.***
(Editor M.Nur Inno)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA