by

NTT Raih Penghargaan “Best Value to Visit in 2020”

KOPI, Jakarta – Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil mendapatkan penghargaan “Best Value to Visit in 2020” dalam kompetisi yang digelar Lonely Pld. Nusa Tenggara Timur sebagai rumah bagi pantai pantai eksotis yang belum terjamah dengan salah satu pemandangan menyelam terbaik di Indonesia. Destinasi seperti Kepulauan Alor. Pulau Komodo, Pulau Rinca dan wilayah lainnya akan ramai dikunjungi wisatawan asing pada 2020.

Sebagai destinasi wisata yang paling direkomendasikan di seluruh dunia, Provinsi Nusa Tenggara Timur siap menyambut wisatawan pada 2020. Salah satunya adalah kemampuan bahasa Inggris. Menurut UNWTO, kemampuan bahasa lnggris menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi jumlah wisatawan dalam menciptakan pariwisata.

Maka dari itu kesiapan pariwisata Provinsi NTT, aplikasi belajar bahasa asing secara daring. Cakap melakukan sebuah risel melalui program Dayamaya adalah inisiatif dari Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kominfo untuk memfasilitasi startup, komunitas, kelompok masyarakat dan UMKM digital dari seluruh Indonesia untuk membuat solusi tepat guna bagi masyarakat, khususnya yang berfokus di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar). Cakap terpilih menjadi salah satu inisiator yang lolos dari 1022 pelamar dari 34 provinsi di Indonesia.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA