by

Musda KAI Jakarta Secara Aklamasi Ardy Mbaleumbot Jadi Ketua Umum

KOPI, Jakarta – Musda Kongres Advokat Infonesia (KAI) II Th 2020, Senin (20/1/2020) digelar di Apartemen Menteng, Jakarta Pusat. Kegiatan ini berjalan lancar dan demokratis. Seluruh rangkaian dan tahapan musyawarah telah dilaksanakan sesuai dengan tata tertib (AD/RT) organisasi, termasuk dalam hal pemilihan Ketua Umum KAI.

Acara musda kali ini dihadiri tidak kurang dari 70 orang peserta dari lima wilayah DKI Jakarta. Tata cara perekrutan peserta musyawarah dilakukan melalui pendaftaran lewat WA group, website KAI DKI Jakarta, dan pengumuman Koran Poskota serta beberapa media lainya.

Hasil pemilihan Ketua Umum, secara aklamasi para peserta musyawarah daerah memilih Ardy Mbaleumbot. Usai terpilih sebagai Ketua Umum KAI DKI Jakarta, Ardy mengatakan bahwa KAI terus menjaga marwah semangat pendirian KAI tahun 2008 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Pada saat itu, almarhum Indra Shanun Lubis ini terpilih juga secara aklamasi sebagai Ketua Umum KAI DKI Jakarta.

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA