by

Mudasir Usman, Sosok Visioner Pariwisata Wakatobi

KOPI, Jakarta – Mudasir Usman menyatakan siap maju di Pilkada Wakatobi 2020. Mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara telah mendaftarkan diri Sebagai Bakal Calon Bupati Wakatobi pada tanggal 29 Desember 2019 melalui Dewan Pengurus Pusat PDIP dan Partai lainya di Jakarta.

“Setelah berdiskusi dengan sejumlah tokoh penting Wakatobi dan mendengar masukan dari konsituen, Wakatobi saat ini butuh pemimpin baru yang visioner. Artinya ketika kita diberi amanah, pemimpin harus punya rencana dan program yang jelas untuk memajukan Wakatobi,” ucap Mudasir Usman, Kamis 16 Januari 2020.

Mudasir Usman, mantan Ketua HIPMI Sultra, adalah politisi senior Sulawesi Tenggara. Ia seangkatan dengan Gubernur Ali Mazi dan Nur Alam. Dirinya mengaku memiliki gagasan besar untuk memajukan pariwisata Wakatobi.

Menurutnya, itu menjadi kewajiban baginya untuk memberikan dukungan penuh pada pembangunan daerahnya, khususnya di bidang pariwisata. Pengalaman Mudasir yang cukup banyak di bidang kepariwisataan dan pemerintahan menjadikan dirinya sangat cocok menjadi bupati Wakatobi.

Madu Baduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA