by

Mie Ayam Kremes Telah Hadir Perdana di Jakarta

KOPI, Jakarta – Semua orang tahu apa itu mie ayam dan tentu saja sudah pernah mencobanya. Tapi kali ini ada sesuatu yang unik, yaitu mie ayam kremes, telah hadir untuk pertama kali di Jakarta. Memang sangat unik dan berbeda sekali dengan mie ayam yang selama ini kita kenal. Mie ayam kremes ini benar-benar unik lohhh.

Sewaktu pewarta mendatangi tempat ini untuk mencoba mie ayam kremesnya, yang di banderol dengan harga sangat terjangkau, cukup dengan RP 20.000 saja yang tidak akan membuat kantong boros, dan juga tersedia berbagai macam varian minuman. Rasa mie ayamnya sangat lezat dan bumbunya pun ‘pas’ di lidah.

Adapun Awak media ini sempat mewawancarai pengunjung yang makan di tempat ini. Rasanya yang enak dan membuat orang ingin mencobanya, seperti salah satu pengunjung di tempat ini yang rela datang walaupun rumahnya cukup jauh.

Salah satu pengunjung yaitu ibu Carolina Pieterstz atau biasa dipanggil dengan ibu Ina, mengatakan bahwa mie ayam disini berbeda dengan tempat yang lain.

“Disini berbeda dengan tempat-tempat yang lain, karena ada kremesnya, itu yang membuatnya berbeda, bumbu-bumbunya juga pas, dan harganya oke,” kata bu Ina dengan ramah.

Salah satu pengunjung yang bernama Bintang juga mengatakan hal yang sama, bahwa kremesnya yang membuat rasanya jadi berbeda.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA